Shopping cart

Magazines cover a wide array subjects, including but not limited to fashion, lifestyle, health, politics, business, Entertainment, sports, science,

  • Home
  • Fashion
  • Tunik Modern, Elegansi Busana Terkini untuk Tampilan Stylish
Fashion

Tunik Modern, Elegansi Busana Terkini untuk Tampilan Stylish

Email :30

Beragam pilihan pakaian tersedia untuk perempuan, namun tunik sering menjadi pilihan utama untuk penampilan formal karena kesan sopannya yang cocok untuk berbagai jenis acara.

Tunik, yang dikenal dengan potongan longgarnya, umumnya dirancang dengan panjang hingga ke betis dan menampilkan desain yang sederhana namun elegan.

Kebanyakan orang memadukannya dengan celana bahan atau kulot untuk menciptakan tampilan yang chic dan nyaman. Memasuki tahun ini, tentunya Anda ingin menambah koleksi dengan model tunik terbaru yang menarik.

Di Muda Fashion, ada berbagai model baju tunik modern yang bisa Anda pertimbangkan, mulai dari yang memiliki aksen detail unik, pemilihan warna yang beragam, hingga potongan yang inovatif dan modern.

Dengan berbagai pilihan yang ada, tunik terbaru bisa menjadi tambahan yang sempurna untuk lemari pakaianmu, memberikan opsi penampilan yang tidak hanya sopan tapi juga modis dan kekinian.

1. Tunik Motif Lengan Balon Bernuansa Earth-tone

Bagi Anda yang tergila-gila dengan warna-warna alam, model baju tunik modern pertama ini pasti akan menggoda mata. Dengan motif bunga dan daun berwarna cokelat, tunik ini menampilkan kesan sederhana namun elegan berkat tombol penuh di bagian depan dan slit samping.

Yang menambah pesona adalah lengan balon yang sedikit mengembang, memberikan sentuhan unik. Tunik motif ini terlihat sempurna ketika dipadukan dengan kulot warna krem yang lebih terang, lengkap dengan aksesori senada untuk menyempurnakan tampilan.

2. Tunik Polos Putih dengan Aksen Kerut

Untuk Anda yang ingin terlihat lebih muda dan stylish, model baju tunik modern berikutnya ini sangat cocok. Dengan panjang hingga betis dan belahan samping, tunik ini memiliki hem yang tumpul memberikan kesan modis.

Lengan tunik dirancang simpel dengan kancing di ujung yang bisa diatur sesuai keinginan. Keunikan dari tunik ini terletak pada detail kerutan di pinggang yang menarik perhatian.

Tunik berwarna putih dan desain yang longgar ini akan terlihat sempurna bila dipadukan dengan skinny jeans atau legging berwarna netral.

3. Tunik Motif Stripe dengan Aksen Belt

Koleksi terbaru selanjutnya adalah tunik dengan motif stripe yang menawan. Model ini dilengkapi dengan tombol penuh di bagian depan yang kontras dengan warna tunik, serta aksen belt di pinggang untuk menonjolkan bentuk tubuh yang lebih langsing.

Dengan panjang hingga bawah lutut, tunik ini cocok dipasangkan dengan celana lurus (straight pants) berwarna cokelat yang senada. Untuk melengkapi penampilan, jangan lupa memilih hijab dan aksesori yang harmonis.

4. Tunik dengan Aksen Obi Belt Berwarna Kontras

Mengenakan baju tunik modern tidak harus monoton; coba berikan sentuhan menarik dengan memadukannya dengan obi belt yang kini tengah menjadi tren. Mulailah dengan memilih tunik bermotif garis-garis berwarna putih sebagai dasar.

Kemudian, lengkapi penampilan dengan mengenakan obi belt berwarna kontras di sekitar pinggang, misalnya warna ungu. Warna dari obi belt ini juga bisa dijadikan inspirasi untuk pemilihan warna bawahan yang akan dipakai.

Dengan desain tunik yang sederhana serta kombinasi warna yang serasi dan tidak terlalu mencolok, tampilan Anda akan terlihat sangat elegan.

5. Tunik Bermotif Batik dengan Aksen Tali di Pinggang

Motif batik menghiasi model baju tunik modern yang kini menarik perhatian banyak orang. Tunik ini didesain dari kain batik yang dibentuk menarik dengan tambahan aksen tali yang unik, terletak di bagian pinggang.

Aksen tali ini berfungsi untuk menyesuaikan siluet tunik sehingga menciptakan ilusi tubuh yang lebih ramping, sekaligus memberikan nuansa trendi dan modern kepada pemakainya.

Desain lengan dan bagian bawah tunik yang sederhana, ditambah dengan ujung yang asimetris, memberikan kesan yang chic tanpa terkesan berlebihan.

6. Tunik Lilac Polos dengan Aksen Half Button

Tunik tak hanya terbatas pada model tradisional yang panjang menutupi betis; ada cara untuk membuatnya tampak lebih gaya. Misalnya, dengan menambahkan aksen belahan tengah yang menarik di bagian depan, selain belahan di sisi.

Bagian atas tunik ini dirancang dengan detail half button, yaitu kancing yang berjajar hingga ke pinggang, menambah kesan rapi dan modis. Lengannya didesain balon dengan aksen kerut pada ujung, memberikan tampilan feminin.

Warna lilac pada tunik ini sangat cocok dipadukan dengan item fashion lain berwarna putih, menciptakan tampilan yang serasi dan menenangkan.

7. Tunik dengan Motif Kombinasi Menawan

Kali ini, Model Baju Tunik Modern hadir dengan motif yang memadukan kain floral dan jaring-jaring pada bagian lengannya.

Kombinasi ini menciptakan tampilan yang unik dan menarik, terlebih dengan tambahan detail tali serut pada ujung lengan yang menambahkan sentuhan khusus.

Tunik motif floral ini memiliki desain sederhana dengan belahan samping yang tinggi, menawarkan kesan santai namun tetap stylish.

Tunik ini bisa dipadankan dengan bawahan kulot jeans warna putih, serta aksesori dengan nuansa putih dan cokelat untuk tampilan yang lebih harmonis dan elegan.

Dengan beragam pilihan model baju tunik modern yang telah diulas, semoga Anda bisa menemukan inspirasi untuk memperbarui gaya berpakaian dengan tunik yang tidak hanya nyaman dikenakan namun juga mengikuti tren terkini.

Baik itu model dengan aksen obi belt, motif batik, desain polos, atau kombinasi unik lainnya, setiap model menawarkan kesempatan untuk mengekspresikan diri melalui fashion.

Jadikan setiap momen menjadi lebih istimewa dengan penampilan yang elegan dan penuh gaya bersama tunik modern pilihan Anda.

Comments are closed

Related Posts

X